Diskominfo Tabalong Kumpulkan Admin Grup Facebook Di Tabalong

Diskominfo Tabalong Kumpulkan Admin Grup Facebook Di Tabalong

19 Juli 2021 info SKPD 0

Diskominfotik Tabalong pada 16 Juli 2021 melakukan pertemuan dengan para admin media sosial di Kabupaten Tabalong. Admin media sosial yang diundang untuk menghadiri pertemuan ini adalah 10 orang admin grup facebook yang memiliki anggota terbanyak dan paling aktif.

Pada pertemuan ini juga berhadir Dandim 1008 Tabalong dan Kepala Badan Kesbangpol Tabalong.
Pertemuan ini diselenggarakan untuk memberikan arahan dan juga sebagai forum diskusi antara pemerintah dan komunitas masyarakat dunia maya.

Dandim 1008, Kepala Dinas Kominfotik dan Kepala Badan Kesbangpol Tabalong berharap besar kepada para admin media sosial agar bisa membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas politik dan kesatuan bangsa di Indonesia, khususnya Kabupaten Tabalong.

Pebriadin Hapiz, Kadiskominfo mengatakan bahwa di era serba digital ini, media sosial memiliki pengaruh besar terhadap keadaan di dunia nyata.

Sementara itu, Rahadian Noor juga mengatakan bahwa dalam bermedia sosial ada baiknya memperhatikan konten yang tidak mengandung sara dan politik.

“Terlebih di era saat ini jangan sampai menimbulkan keributan di tengah masyarakat” Kata rahadian.

Di kesempatan ini, Ras Lambang Yudha, Dandim 1008 Tabalong juga mengatakan pengelola admin medsos bertanggung jawab dalam penyebaran informasi di grup tersebut.

“Jangan sampai apabila terjadinya misinformasi di grup tersebut, dan mengakibatkan kesalahpahaman, maka diharapkan tidak terjadi pembiaran oleh admin grup tersebut.” Tutup Ras Lambang. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!