Bimtek Aplikasi SRIKANDI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong

Bimtek Aplikasi SRIKANDI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong

7 Oktober 2021 info SKPD 0

 

Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Tabalong dan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 5 Oktober sampai dengan 6 Oktober 2021. Kegiatan ini di ikuti dan dihadiri oleh para peserta perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan Kabupaten Tabalong, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Tabalong dan Sekretariat Daerah Kabupaten dan juga TimĀ  Narasumber dari ANRI yaitu Sri Wukandari, S.ST.Ars, Dra. Maulida Abdiyana, Agung Ismawarno, S.S., M.AP, dan Pinandita Syafrisman, S.Sos.

Kegiatan BIMTEK dibuka oleh Direktur Kearsipan Daerah I DR. Muhammad Sumitro, SH, MAP, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Herwandi S.Pd MAP, dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pebriadin Hapiz, AP, M.Si.

BIMTEK APLIKASI SRIKANDI HARI PERTAMA

BIMTEK APLIKASI SRIKANDI HARI KEDUA

FOTO SALAM ARSIP BERSAMA DENGAN NARASUMBER

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembekalan untuk implementasi pengelolaan arsip dengan menggunakan Aplikasi SRIKANDI untuk Kabupaten Tabalong, selain itu juga untuk mendukung SPBE pada indikator Layanan Keasripan Dinamis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!