SPBE Penting untuk Efesiensi dan Kualitas Layanan kepada Masyarakat

 

Dinas Kominfo Kabupaten Tabalong menggear acara Sosialisasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik atau SPBE dan Smart City untuk seluruh perwakilan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, Jumat (4/2/2022).

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka untuk mengukur sejauhmana implementasi SPBE dan Smart City di masing masing SKDP, dalam acara dilakukan dilakukan sharing  bersama peserta.

Dalam acara ini dipimpin langsung oleh Asisten perekonomian dan pembangunan setda Tabalong, Yuhani mengatakan kegiatan sosialisasi ini dinilai sanggat penting untuk lebih memberikan pemahaman tentang SPBE dan Smart City.

Diharapkan semua peserta bisa memahami betul SPBE dan Smart City untuk mempermudah khususnya di lembaga dinas dan bandan.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan, Ariyanto menjelaskan bahwa SPBE dan Smart City menjadi tanggung jawab dari seluruh satuan kerja pemkab Tabalong tidak hanya Kominfo Satgar Pemkab Tabalong diminta seriaus dalam mengimplementasikan  SPBE di lingkup SKDP masing-masing.

Kepala Dinas Kmonumikasi dan Informatika menambahkan dalam mewujudkan Smart City tidak hanya peran pemerintah yang diperlukan  namun peran praktisi dan masyarakat sanggat membantu dalam mewujudkan Smart City di Tabalong. (MC Tabalong)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.