Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong menggelar aksi donor darah

Tanjung, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong menggelar aksi donor darah di Aula kantor setempat,Selasa 8 Maret 2022. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tabalong. Aski donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan donor darah Aparatur Sipil Negara di Llingkup Pemerintah Tabalong.
Kepala Dinas Kominfo bersama dengan sejumlah Pegawai Negri Sipil ikut berpartisipasi dalam giat donor darah kali ini,dan sejumlah tenaga kontrak dan Siswa magang yang mengikuti giat donor darah. Selanjutnya melalui proses pemerikasan medias dari 19 yang mencalon mendonorkan daraha yang 11 memenuhi persyaratan untuk dilakukan donor darah.
Kepala Dinas Kominfo, Arianto menagatakan aksi donor darah hari ini sebagai bentuk partisipasi untuk membantu memenuhi kebutuhan maupun stok darah di PMI Tabalong saat ini guna membantu yang memang membutuhkan darah.
“kami berharap kegiatan seperti ini berkelanjutan dan seluruh ASN maupun tenaga kontrak khususnya di Dinas Kominfo bisa menjadi pendonor yang rutin mendonorkan darahnya untuk kemanusian dan kesehatan kita bersama,”katanya. (MC Tabalong)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.