Kominfo Tabalong Gelar Rapat Diskusi Sinyal Buruk Di Beberapa Desa

Tanjung, Infopublik – Menindaklanjuti pertemuan dari hasil Musrenbang
terkait adanya keluhan masyarakat tentang buruknya sinyal di beberapa titik lokasi di sejumlah desa, Dinas Komunikasi dan InformatikaTabalong menggelar diskusi sinyal buruk kepada masyarakat di sejumlah desa yang ada di setiap Kecamatan.

Bertempat di Gedung Pendopo Bersinar Tanjung, Selasa 16 Maret 2022, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong, Arianto beserta jajarannya, diantaranya Ketua Komisi III DPRD, Supoyo, Camat, Kepala Desa dan sejumlah Provider.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Arianto menjelaskan dari hasil diskusi, terlihat para operator provider menyikapi adanya sinyal putus di sejumlah desa tersebut, dimana sejumlah pihak provider akan segera mengusulkan ke kantor pusat rencana adanya penambahan infrastruktur dan penguatan jaringan.

“Yang jelas hari ini ada kesepahaman bahwa kita harus memenuhi kebutuhan masyarakat terkait telekomunikasi ini”jelasnya saat di wawancarai.

Saat ini untuk jumlah total desa di Kabupaten Tabalong yang memiliki sinyal bagus dengan jaringan seluler 4G berjumlah 104 desa, sedangkan untuk desa yang masih memiliki sinyal buruk dengan jaringan 2G atau 3G total 17 desa. (MC Tabalong)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.